About Services

Jasa Administrasi Keuangan

Administrasi Keuangan

Administrasi Keuangan adalah suatu upaya pengelolaan yang mencakup semua aktivitas yang berhubungan dengan keuangan guna mencapai tujuan suatu perusahaan atau organisasi.

Kami akan membantu anda melakukan pengecekan atas laporan dan dokumen terkait operasional, Merapihkan filling dokumen, membuat rekapan dan laporan pembayaran, Membuat surat jalan, dan invoice penagihan, Melakukan rekap hutang supplier yang harus dibayarkan setiap minggunya, tanpa perlu merekrut Staff Admin keuangan.

Tanggung Jawab Admin Keuangan

FR Consultant Indonesia menyediakan team administrasi keuangan yang akan ditempatkan di perusahaan klien dengan tanggung jawab terbatas pada proses penyediaan dan persiapan data transaksi, kami tidak melakukan kegiatan proses pembayaran kecuali jika ada kesepakatan terpisah atas tanggung jawab tersebut.

Kota mana saja yang dapat ditangani FR Consultant Indonesia?

Kami siap menempatkan team administrasi keuangan untuk wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Untuk wilayah lainnya juga kami bisa tempatkan dengan perhitungannya yang tentunya berbeda.

Apakah Menyediakan Leader Dari Setiap Team?

Staf admin keuangan yang kami tempatkan tentunya akan memiliki atasan yang akan mengatur dan mengelola pekerjaan admin sebagai pelaporan kami kepada pihak klien.

Jasa Admin Keuangan
image

Jasa Administrasi Finance

Konsultan Bisnis dan Keuangan memiliki salah satu jenis layanan yang bisa Anda dapatkan adalah jasa admin finance. Jasa admin keuangan ini sendiri mencakup banyak aspek dalam keuangan sebuah Perusahaan. Secara umum, jasa admin keuangan meliputi melakukan pengecekan atas laporan dan dokumen terkait operasional, Merapihkan filling dokumen, membuat rekapan dan laporan pembayaran, Membuat surat jalan, dan invoice penagihan, Melakukan rekap hutang supplier yang harus dibayarkan setiap minggunya. Sehingga kegiatan operasional perusahaan akan berjalan secara efektif dan efisien.

  • 1. Melakukan Pengecekan atas laporan dan dokumen terkait operasional
  • 2. Membuat filling dokumen
  • 3. Membuat rekapan dan laporan pembayaran
  • 4. Membuat surat jalan dan tagihan ke customer
  • 5. Melakukan rekap hutang supplier yang harus dibayarkan setiap minggunya
  • 6. Mengelola petty cash untuk operasional
  • 7. Mengajukan pembayaran ke bagian keuangan.
Jasa admin finance

Komponen Administrasi Keuangan

Dalam pelaksanaannya, administrasi keuangan terdiri dari beberapa komponen, yaitu:

Membuat Rencana Keuangan Perusahaan

Perencanaan Keuangan, yaitu semua kegiatan perencanaan pemasukan dan pengeluaran keuangan dalam jangka waktu tertentu.

Hubungi Kami . . .
Penganggaran Keuangan

Penganggaran Keuangan, yaitu semua kegiatan yang berhubungan dengan pemasukan, pengeluaran, dan kegiatan lainnya yang direncanakan sebelumnya dan dibuat detail anggarannya

Hubungi Kami . . .
Pengelolaan Keuangan

Pengelolaan Keuangan, yaitu penggunaan dana sedemikian rupa yang bertujuan untuk memaksimalkan kinerja perusahaan/ organisasi.

Hubungi Kami . . .
Pencarian Keuangan

Pencarian Keuangan, yaitu semua hal yang berhubungan dengan upaya pengadaan dana agar semua kegiatan perusahaan dapat berjalan dengan baik.

Hubungi Kami . . .
Penyimpanan Keuangan

Penyimpanan Keuangan, yaitu aktivitas pengumpulan dana perusahaan dan menyimpannya di tempat yang aman sehingga dana perusahaan terkontrol.

Hubungi Kami . . .
Pengendalian Keuangan

Pengendalian Keuangan, yaitu semua hal yang berhubungan dengan penilaian dan perbaikan sistem/ kinerja bagian keuangan pada suatu perusahaan.

Hubungi Kami . . .
Pemeriksaan Keuangan

Pemeriksaan Keuangan, yaitu hal-hal yang berkaitan dengan audit internal terhadap bagian keuangan perusahaan sebagai upaya pencegahan terjadinya penyimpangan.

Hubungi Kami . . .
image